Alhamdullilah….setelah menunggu selama 40 hari…akhirnya yang saya nanti-nantikan akhirnya muncul juga..yaitu Si Tiram yang lezat dan bergizi tinggi,he..he..he…he, alias jamur tiram, selama penantian deg-deg-an banget jantung saya karena saya  terlalu optimis dengan peluang bisnis yang satu ini ,yaitu budidaya jamur tiram saya merasa tertantang untuk membudidayakan jamur tiram ini diwilayah Aceh Barat Daya (ABDYA) yang suhunya terkenal sangat ektrim karena letaknya yang berada di pesisir pantai barat Aceh, terus terang saya takut kalau jamur saya tidak tumbuh karena ABDYA lagi panas banget sekitar 34-35 derajat celcius, tapi dengan langkah optimisme dan doa kepada allah..saya coba berusaha agar jamur saya dapat tumbuh dengan baik, akhirnya atas kehendak allah swt akhirnya jamur saya tumbuh juga, eh…hampir lupa tuch akibat terlalu gembira terima kasih kepada mentor saya JAMOER KITA yang di STABAT Kabupaten Langkat Pak Robin Chandra dia yang selalu membimbing saya untuk apa yang harus saya lakukan dalam budidaya jamur ini.

Alhamdulillah…berkat kemauan dan kerja keras ,jamur tiram yang kami budidayakan di ABDYA mendapat sambutan yang baik dari masyarakat ABDYA dan kini menjadi hasil tambahan buat keluarga kami..amiin…

Demikianlah sedikit gambaran dari saya yang saya buat berdasarkan realita yang saya jalankan untuk mengembangkan budidaya jamur tiram di Aceh Barat Daya (ABDYA).

SILAHKAN HUBUNGI DAN KUNJUNGI KAMI
JAMUR KITA
JL. SEMPURNA NO. 42, PERDAMAIAN,  STABAT, KAB. LANGKAT, SUMATERA UTARA.
HP: 081396932332 – 081973410808

PIN: 24dbde84

*Siap kirim ke Aceh, Medan, Berastagi, Kabanjahe, Siantar, Tebing Tinggi, Kisaran, Rantau Prapat, Pekan Baru/Riau, Padang, Jambi, Palembang, Lampung.